A Complete Unknown
New York, 1961. Bob Dylan, pemuda 19 tahun tak dikenal, tiba dengan gitar dan bakat revolusionernya. Ia menjalin hubungan akrab dengan para ikon musik Greenwich Village seiring kariernya yang meroket, yang memuncak dalam pertunjukan inovatif dan kontroversial yang menggema ke seluruh dunia.
New York, 1961. Di tengah dunia musik yang semarak dan gejolak budaya, Bob Dylan (Timothée Chalamet), pemuda 19 tahun tak dikenal dari Minnesota, tiba di Greenwich Village. Berbekal gitar dan bakat revolusionernya, ia ditakdirkan mengubah arah musik Amerika. Seiring namanya meroket, ia menjalin hubungan-hubungan terdekatnya, tetapi juga mulai gelisah dengan gerakan musik folk. Menolak untuk dikotak-kotakkan, ia membuat pilihan kontroversial yang gaungnya terasa di seluruh dunia. Juga dibintangi Edward Norton, Elle Fanning, dan Monica Barbaro, potret masa-masa penting dalam sejarah musik kontemporer ini disutradarai oleh James Mangold dari skenario karya Mangold dan Jay Cocks.