Drama, Komedi
Tepat saat akan meraih kesepakatan terbesar dalam kariernya, Mike (Stiller) harus meninggalkan kehidupan lajangnya di kota besar untuk membantu keponakannya yang baru yatim piatu mencari rumah baru di pedesaan Ohio.