Sharkcano: Hawaii
Untuk mengungkap mengapa hiu tertarik pada gunung berapi Hawaii, Dr. Mike Heithaus dan Dr. Frances Farabaugh menyelam bebas dengan salah satu hiu paling berbahaya.
Ahli biologi Dr. Mike Heithaus dan Dr. Frances Farabaugh ingin mencari tahu mengapa berbagai jenis hiu, termasuk hiu macan, tertarik pada gunung berapi di Hawaii. Hiu macan mungkin mengincar paus bungkuk di perairan ini, jadi para ilmuwan mencoba mendapatkan cetakan rahang pada kotak gigitan khusus dengan menyelam bebas bersama mereka. Sambil menyelidikinya, kita akan mengetahui mengapa hiu-hiu lain juga menjadikan Hawaii sebagai rumah mereka.