Tempest
Saat percobaan pembunuhan menimpa seorang calon presiden, mantan diplomat Seo Munju mengungkap konspirasi yang mengancam semenanjung Korea. Dilindungi oleh Sanho, seorang mantan tentara, bisakah Munju memercayai tentara bayaran misterius ini, atau Sanho punya agenda tersembunyi?
Saat seorang calon presiden menjadi sasaran pembunuhan, mantan diplomat Seo Munju menyelidiki masa lalunya. Ia mengungkap konspirasi multinasional yang melibatkan berbagai negara, badan keamanan, dan intelijen rahasia yang mengancam stabilitas semenanjung Korea. Dengan nyawanya yang terus terancam, seorang tentara bayaran misterius bernama Paik Sanho hadir untuk melindunginya. Namun, dengan sedikit yang diketahui tentangnya, bisakah Munju benar-benar memercayainya?
Munju kembali untuk mendukung kampanye presiden. Di tengah misa, sebuah tembakan terdengar.
Krisis melanda Munju saat akan mengumumkan pencalonannya. Sanho kembali bergegas menyelamatkannya.
Serangan terakhir mereka dimulai. Bisakah Munju menghentikan segalanya sebelum terlambat?