Donna Hay Coastal Celebrations
Penulis buku masak terlaris Australia, Donna Hay, menggelar serangkaian perayaan ceria di tepi laut. Ia menata dan memasak hidangan lezat di lokasi-lokasi indah. Berlatarkan pelabuhan Sydney, Donna menggunakan bahan-bahan segar untuk menciptakan makanan sederhana yang memukau.
Penulis buku masak terlaris Australia, Donna Hay, menjadi tuan rumah serangkaian perayaan ceria di tepi laut, menata dan memasak makanan lezat di lokasi yang menakjubkan. Berlatarkan pelabuhan Sydney yang berkilauan, Donna menunjukkan cara menyiapkan makan siang di rumahnya, pesta kebun tepi laut, acara di klub layar setempat, dan makan siang tropis tak terlupakan bersama teman-teman. Menemukan inspirasi dari lemari, kebun, dan pesisir di sekitarnya, Donna menata meja makan yang indah. Menggunakan hasil bumi segar, ia menciptakan makanan sederhana yang memukau dengan sentuhan modern pada hidangan klasik seperti fish and chips, bruschetta tomat, dan semifreddo pistachio lembut, ditambah minuman segar, camilan lezat, dan kejutan istimewa untuk menciptakan hari yang tak terlupakan.
Donna mengundang kita ke rumahnya untuk makan siang tak terlupakan dari bahan-bahan pilihan.
Donna menyiapkan pojok minuman DIY dan hiasan bunga yang memukau di pesta kebun tepi pantai.
Donna menjadi tuan rumah makan siang berkesan di klub layar dengan fish and chips dan slider.