Return to Never Land
Bergabunglah bersama Tinker Bell, Peter Pan dan Lost Boys, berjumpalah dengan Jane, anak perempuan Wendy, yang tidak percaya cerita ibunya akan para bajak laut dan debu ajaib sehingga Captain Hook menculiknya ke Never Land.
Bergabunglah bersama Tinker Bell, Peter Pan dan Lost Boys, berjumpalah dengan Jane, anak perempuan Wendy yang tidak percaya cerita ibunya akan bajak laut dan debu ajaib sampai Captain Hook menculiknya ke Never Land. Para bajak laut menculik Peter dan Tinkerbell dan hanya Jane lah yang dapat menyelamatkan tetapi jika Jane benar-benar percaya apa yang telah diceritakan ibunya adalah nyata.