Would You Marry Me?
Tunangan Meri mengkhianatinya, dan rumahnya hilang karena penipuan. Saat terpuruk, ia justru memenangkan Beauté Palace, sebuah rumah mewah. Untuk mendapatkannya, ia harus datang dalam keadaan sudah menikah. Tak bisa menghubungi mantannya, ia meminta orang asing bernama sama untuk menjadi suami pura-puranya. Mampukah mereka merahasiakan pernikahan palsu ini?