Crazy Love
Direktur GOTOP Education dan genius matematika dengan IQ 190, Noh Gojin diancam. Setelah kena tabrak lari, dia pura-pura hilang ingatan untuk menangkap pelakunya. Sementara, sekretarisnya Sina, yang terdiagnosis kanker stadium akhir, pura-pura jadi tunangannya untuk balas dendam. Tapi semuanya berbalik saat Gojin memberitahukan rahasianya. Film ini menayangkan sikap orang yang tidak takut mati. Harap menonton dengan bijaksana.
Sejak mereka berciuman, hati Gojin dan Sina berdebar. Gojin bicara kasar ke Sina karena Sooyeong.
Orang yang Gojin lihat saat malam kecelakaan terungkap. Perasaannya terhadap Sina semakin kuat.
Setelah melihat wasiat Sina, Gojin menyadari dia mencintai Sina. Segi ingin usir Gojin dari Gotop.
Kisah romantis Gojin dan Sina dimulai. Sina kesal karena Gojin tetap yakin bahwa Sina sakit parah.
Sooyeong bilang ke Sina bahwa Gojin itu cinta pertamanya. Gojin hadapi masalah akibat rencana Segi.
Gojin minta maaf ke orang-orang di sekitarnya dan berjanji melindungi mereka. Sina mendukung Gojin.
Gojin menangkap pelakunya dan berdamai dengan Segi. Setahun kemudian, Sina dan Gojin menikah.