Be Water
"Be Water" adalah film dokumenter yang mengisahkan kehidupan aktor legendaris dan master bela diri, Bruce Lee. Saksikan perjalanannya dari masa kecil di San Francisco dan Hong Kong, hingga masa dewasanya di Seattle saat mengajar Kung Fu. Lee lalu kembali ke Hong Kong dan menjadi superstar internasional. Wawancara dan rekaman arsip mengungkap karisma, semangat, filosofi, dan dedikasinya pada seni bela diri.