Matildas: The World at Our Feet
Kisah inspiratif dan intim di balik layar Matildas, timnas sepak bola wanita Australia, dalam perjuangan mereka menuju Piala Dunia di kandang sendiri. Ikuti para pemain di dalam dan luar lapangan selagi mereka menginspirasi generasi penerus.
Inilah kisah inspiratif dan intim di balik layar Matildas, tim nasional sepak bola wanita Australia. Sam Kerr, Ellie Carpenter, Mary Fowler, dan lainnya mengungkap pengorbanan dan perjuangan mereka untuk menjadi nomor satu di olahraga terpopuler dunia. Walau penuh rintangan, mereka punya satu tujuan: meninggalkan warisan abadi dan menginspirasi generasi mendatang untuk mengejar mimpi. Selama enam episode, ikuti para pemain di dalam dan luar lapangan saat mereka bersiap untuk tantangan terbesar: Piala Dunia 2023 di tanah air sendiri.
Demi persiapan Piala Dunia 2023, Matildas melawan tim terbaik dunia, saat tim menghadapi guncangan.
The Matildas terharu akan ikatan dengan fan, sementara pemain bintang mengalami cedera mengejutkan.
Banyak pemain senior rehat, kini giliran generasi baru Matildas untuk unjuk gigi.
Mary Fowler gabung klub raksasa, para pemain senior kembali hadapi juara Olimpiade, Kanada.
The Matildas ingin membalas kekalahan di Olimpiade 2020 dan mengungkap harapan warisan mereka.