Kick Buttowski: Suburban Daredevil
Kick tahu rahasia Ibunya: dulu seorang pemberani. / Kick janji akan jadi anak baik di mal.
Kick harus menyelesaikan serangkaian balas budi. / Kick membela garansi pengiriman Battlesnax.
Kick menunggangi sepeda liar di rodeo BMX. / Kick menantang Brad dalam adu band.
Kick kaget saat tahu masa lalu Kakeknya: mata-mata, jagoan motor, dan penakluk diktator.
Kick melelang jasanya, Jackie menang! / Kick meminta bantuan dari saingan tak terduga.
Kick harus memilih menolong Billy Stumps atau Gunther. / Kick mencoba memenangkan kompetisi.
Kick dan Brad berebut kekuasaan di kolam renang umum. / Kick mengajak Wade tinggal bersamanya.
Kick dan Brad satu tim demi menangkan balap go-kart. / Kick bersama Sepupu Kyle demi tiket.
Kick mencari permen di rumah terseram Mellowbrook. / Kick dan Gunther temukan pasar malam berhantu.