Wander Over Yonder
Komedi baru ini mengikuti kisah dua sahabat: Wander, penjelajah antargalaksi yang selalu optimis dan suka berbuat baik, dan tunggangannya yang setia tapi pemarah, Sylvia.
Komedi baru ini mengisahkan dua sahabat karib: Wander, penjelajah antargalaksi yang super optimis dan baik hati, serta Sylvia, tunggangannya yang setia meski pemarah. Bersama, mereka menjelajahi kosmos, mengalami petualangan seru tiada henti, dan bertemu kawan maupun lawan baru, sambil melawan berbagai kekuatan jahat, termasuk Lord Hater yang terkenal kejam dan pasukan Watchdog-nya.