Fish Hooks
Milo, Bea, dan Oscar adalah tiga sahabat ikan yang tinggal di lingkungan akuarium raksasa di sebuah toko hewan. Ikuti keseruan mereka menghadapi tantangan, kemenangan, drama, dan geng-gengan khas ikan di tahun pertama mereka di SMA Freshwater.
Milo yang heboh dan gila serta saudaranya, Oscar yang kutu buku dan gugupan, bersahabat dengan Bea yang super dramatis. Mereka bersekolah di SMA Freshwater bersama teman-teman sekelas yang unik, termasuk Clamantha yang menyebalkan. Kehidupan mereka berlangsung di akuarium-akuarium sebuah toko hewan, tapi masalah mereka adalah masalah remaja biasa—cinta, persahabatan, kencan, dan tentu saja, serangan lobster raksasa. Yang membimbing mereka adalah para guru, seperti Pak Mussels dan Pak Bladwin yang akademis.
Milo yakin sebuah acara TV baru bercerita tentangnya. / Bea dipekerjakan untuk mengajar renang.
Ayah Bea mendapat pekerjaan baru. / Albert belajar bahwa bukan suara yang menentukan seorang pria.
Fishington membubarkan Ekskul Drama. / Pak Baldwin meminta seisi kelas untuk menjadi pengasuh.
Finberley tak sengaja memberi taco ikan ke pelanggan yang salah. Milo membobol kapsul waktu.
Bea berencana menyelamatkan pohon. / Milo dan Jocktopus diajak ikut patroli polisi.
Geng itu mencarikan teman kencan untuk Shellsea. / Milo membantu Oscar menjadi bintang pesta.