Recess
Recess mengisahkan kehidupan di Sekolah Dasar Third Street, tempat para murid menciptakan masyarakat mini mereka sendiri, lengkap dengan pemerintahan, sistem kelas, dan hukum tak tertulis.
Recess mengisahkan kehidupan enam anak kelas empat di SD Third Street. Di sana, para murid menciptakan masyarakat mini mereka sendiri, lengkap dengan pemerintahan, sistem kelas, dan hukum tak tertulis. Masyarakat ini dipimpin oleh seorang raja—murid kelas enam bernama Raja Bob. Dengan bantuan para penegaknya, ia memastikan semua titahnya ditaati. Masyarakat ini memiliki nilai dan norma sosial yang kaku, menuntut kepatuhan tinggi dari semua murid.