The Magic Behind Island Tower at Disney's Polynesian Villas & Bungalows
Intip kreativitas para seniman dan Imagineers di balik karya terbaru Disney, Island Tower di Disney's Polynesian Villas & Bungalows. Rayakan semangat Pasifik Selatan di oasis penuh palem tropis dan vegetasi subur ini lewat sudut pandang dan kisah unik dari orang-orang yang mewujudkan mahakarya ini.
Intip di balik layar para seniman dan Imagineer yang keahlian dan kreativitasnya membentuk tambahan terbaru Disney, Island Tower di Disney's Polynesian Villas & Bungalows. Rayakan semangat Pasifik Selatan di oase palem tropis dan vegetasi rimbun ini melalui perspektif unik dan penceritaan dari para kreatornya. Temukan pelarian tropis di tengah keajaiban, dengan taman teras yang terinspirasi dari pulau Bora Bora, Hawaii, Samoa, dan Fiji.