Wonderful World
Sebagai profesor psikologi dan penulis sukses, hidup Soohyun sempurna. Namun, saat putranya meninggal secara tidak adil, ia memutuskan untuk menghukum sendiri pelakunya. Di penjara, Soohyun dihibur oleh sesama narapidana dan perlahan mulai membuka hatinya.
Soohyun kehilangan putranya dalam kecelakaan. Saat pelaku tak dihukum setimpal, ia menuntut balas.
Soohyun dipenjara karena membalas dendam. Ia bebas setelah tujuh tahun dengan sebuah tugas baru.
Soohyun menerima foto perselingkuhan suaminya. Sementara itu, Seonyul pun menerima buku harian itu.
Soohyun menduga pengirim foto itu dan berselisih dengan Seonyul, yang terus mencari bahaya.
Soohyun curiga Seonyul mungkin bukan korban Hyeongja. Dia mencoba mengungkap identitasnya.
Soohyun mengetahui identitas asli Seonyul. Mampukah ia melindungi keluarganya dari dendam Seonyul?
Seonyul terkejut mengetahui Kim Joon adalah pelakunya. Soohyun dan Seonyul pun fokus pada motifnya.
Soohyun membongkar kedok Kim Joon di acara penerbitan. Terpojok, ia membuat pilihan tak terduga.