Garis Waktu
April yang gemar menulis puisi akhirnya menemukan pasangan yang cocok untuknya di diri Senandika, musisi dengan pandangan unik mengenai dunia. Sayang, April harus menghadapi kenyataan pahit ketika dia memperkenalkan Senandika pada Sanya, sahabatnya, dan mendapati keduanya terlibat sebuah hubungan.
April, gadis yang gemar berpuisi bertemu Senandika, musisi yang mencuri perhatian dengan filosofi dan prinsipnya. April melihat potensi Sena dan memperkenalkannya kepada Sanya, produser dan sahabat April yang menjalani hidup dengan bebas. Konflik dimulai saat April dan Sena saling jatuh cinta, namun terhalang restu ayah April, Halim, yang menilai Sena tak pantas untuk anaknya. Setelah tahu kedekatan mereka, Halim mengirim anaknya ke London agar jauh dari Sena. April menitipkan perjuangan karier Sena pada Sanya, dengan harapan kesuksesan Sena akan meluluhkan Halim dan membuatnya merestui hubungan mereka. Bertahun kemudian, April kembali ke Indonesia dan melihat kesuksesan yang telah berhasil diraih Sena. Sayang, kesalahpahaman antara April, Sena, dan Sanya melahirkan keraguan di hati April.