Mendua
Sehelai rambut pirang di baju suami Sekar merusak pernikahannya. Adaptasi dari “Doctor Foster”, dikenal dengan versi K-Dramanya “TWOTM”.
Hidup Sekar yang harmonis dan sempurna bersama Ivan dan Dennis, anak mereka, berubah ketika menemukan sehelai rambut wanita berwarna pirang di baju suaminya. Sekar pun makin hancur ketika menemukan kalau keluarga dan sahabat terdekatnya menutupi perselingkuhan suaminya. Masalah makin pelik ketika orang ketiga itu ternyata hamil. Diam-diam Sekar mempersiapkan diri untuk memenangkan gugatan cerai dan juga hak asuh Dennis. Sekar mendekati Rama, adik iparnya, untuk mendapatkan bukti-bukti yang dia perlukan. Ketika semua terbongkar, Ivan pun menawarkan poligami pada Sekar atau Ivan akan memastikan Sekar kehilangan hak asuh anak mereka. Sekar pun melakukan segala cara untuk membalas perselingkuhan Ivan dan mendapatkan Dennis.
Hidup Sekar berubah saat lihat rambut wanita di baju Ivan. Namun, orang menganggap Ivan pria setia.
Perselingkuhan Ivan dan Bella membuat Sekar tak fokus. Sekar memberi tahu Rosmina bahwa Bella hamil.
Sekar memanfaatkan Rama untuk mendapatkan laporan keuangan Ivan. Sekar bimbang menceraikan Ivan.
Ivan berpisah dari Bella dan kembali harmonis dengan Sekar. Ivan tahu kebenaran kehamilan Bella.
Sekar membongkar perselingkuhan Ivan dan Bella. Ivan tak mau kehilangan hak asuh Dennis.
Perseteruan Sekar dan Ivan atas hak asuh Dennis makin panas. Ivan melakukan hal yang tak termaafkan.