Wedding Agreement The Series
Di malam pernikahannya, Tari tiba-tiba diberikan perjanjian pernikahan yang menyatakan bahwa pernikahan mereka akan berakhir dalam 1 tahun. Bian menyetujui perjodohan mereka hanya untuk memenuhi kinginan orang tuanya dan berjanji akan menikahi kekasihnya, Sarah.
Bian meminta Tari menandatangani perjanjian pernikahan bahwa mereka akan bercerai dalam 1 tahun.
Sarah menemui Tari menceritakan hubungannya. Tari sedih, merasakan besarnya cinta Bian pada Sarah.
Aldi dan Sarah mengalami kecelakaan. Aldi mengalami luka parah dan akhirnya meninggal.