Kukira Kau Rumah
Pram bertemu Niskala yang mengidap bipolar. Niskala kuliah diam-diam untuk membuktikan dia bisa berprestasi. Tapi sejak akrab dengan Pram, Niskala melanggar semua aturannya. Pram merasa Niskala bisa mendukung dirinya. Meski akhirnya tahu Niskala mengidap bipolar, Pram enggan meninggalkan Niskala.
Pram mengisi harinya bekerja di kafe musik. Dia ingin menjadi pemusik. Pram bertemu Niskala, gadis pengidap bipolar. Niskala kuliah diam-diam tanpa sepengetahuan ayahnya (Dedi) untuk membuktikan dia tetap bisa berprestasi. Sejak Pram akrab dengan Niskala, hidup Niskala berubah. Niskala melanggar aturan dan janji dengan ibunya, Mela. Mereka berduet di kafe dan mendapat apresiasi luar biasa. Niskala semakin meninggalkan aturan. Pram tahu Niskala mengidap bipolar, tapi tidak mau meninggalkannya. Akhirnya, Niskala tertangkap ayahnya menyanyi di kafe bersama Pram. Dedi marah besar, terjadi keributan antara Pram dengan Dedi. Niskala depresi dan hendak bunuh diri. Namun, Pram, yang tahu takkan bisa memiliki Niskala lagi memilih bunuh diri. Pram lompat dari atap parkiran.