Sharks vs. Dolphins: Bahamas Battleground
Di Bahama, lebih dari 30 persen lumba-lumba memiliki bekas gigitan hiu. Dengan bantalan gel gigitan nontoksik dan umpan lumba-lumba seukuran aslinya, Dr. Mike Heithaus dan Dr. Valeria Paz mengumpulkan cetakan gigitan dari tiga spesies hiu yang mungkin menjadi predator. Gigitan dari hiu banteng, hiu macan, dan hiu martil besar sepanjang 4,2 meter dibandingkan dengan bekas luka yang difoto pada lumba-lumba.