Vampirina: Teenage Vampire
Vee meninggalkan Transylvania dan masuk sekolah berasrama untuk mengejar impian musiknya. Sambil merahasiakan identitas vampirnya, rintangan tak terduga mengancam akan menyeretnya kembali ke kegelapan.