Imagineer That!
Imagineer That! kembali! Ikuti Tom Morrow 2.0, animatronik mini kocak dengan akses orang dalam ke Walt Disney Imagineering. Ia menjawab pertanyaan terbesarmu dan mengungkap keajaiban di balik wahana Disney.
Bagaimana para Imagineer membuat gunung? Tom Morrow 2.0 mengungkap rahasia bebatuan Disney.
Mengapa roller coaster terasa lebih cepat di tempat gelap? Tom Morrow 2.0 jelaskan.
Dari pinus hingga jahe—Tom Morrow 2.0 ungkap cara Disney buat parade liburan beraroma magis.
M1:E8 Bagaimana cara Disney menyinkronkan musik dan tata lampu dengan wahana parade malam hari?