Arthdal Chronicles
Delapan tahun setelah Tagon naik takhta sebagai "Reinkarnasi Aramun". Eunseom, yang menyatukan 30 klan Suku Ago dan menjadi "Reinkarnasi Inaishingi", menuju Arthdal untuk melancarkan perang besar. Lalu, makam dan identitas Aramun dari 200 tahun lalu terungkap, bersama sebuah ramalan: "Saat Pedang Aramun muncul di pohon Zelkova, Aramun akan mengetahui misinya". Konflik antara Eunseom, yang tak akan pernah bisa menjadi Aramun, dan Tagon, yang mengumumkan dirinya sebagai "Reinkarnasi Aramun" dan kembali diuji, semakin memanas. Tanya, Saya, dan Taealha berulang kali menyatukan dan memecah kekuatan. Eunseom dan Tagon menuju pertempuran terakhir! Siapa yang akan menjadi legenda dan lagu abadi?
Eunseom dan Suku Ago kewalahan menghadapi kekuatan dahsyat pasukan elite Arthdal.
Arthdal terkejut oleh situasi tak terduga dalam pertempuran pertama dengan Serikat Ago.
Saya mencoba mengambil alih Serikat Ago. Atas perintah Tagon, Arthdal menghadapi krisis baru.
Eunseom menemukan terobosan saat putus asa. Rencana Saya menyelimuti Arthdal dengan ketakutan.
Tagon harus dihentikan. Malam brutal menyelimuti Arthdal. Eunseom bergerak semakin dekat.
Hari pertempuran Tagon dan Eunseom tiba. Tagon menghadapi kebenaran yang mengejutkan.
Tanya yang ingin mengubah pemilik Arthdal bertarung dengan Taealha yang ingin melindunginya.