Apurva
Apurva adalah film thriller tentang seorang gadis biasa yang mengakali para perampok bengis di jurang Chambal demi bertahan hidup satu malam sebelum bantuan datang.
Saat Apurva (26), seorang ahli gizi olahraga dari Gwalior, bertemu Siddharth (28) untuk dijodohkan, mereka langsung jatuh cinta. Keduanya sangat akrab dan tak lama kemudian bertunangan. Mereka saling berlomba memberi kejutan selama masa pacaran. Suatu ketika, Apurva naik bus dari Gwalior ke Agra untuk memberi kejutan ulang tahun pada Sid. Namun nahas, ia malah diculik oleh geng beranggotakan empat orang: Sukha, Jugnu, Balli, dan Chhota.