I Need You Baby
Demi menyelamatkan pernikahan, Beno dan Cathy memalsukan kehamilan. Sial, orang tua Cathy malah berencana menemani Cathy lahiran. Cathy dan Beno pun memutuskan menyewa bayi tetangga yang diasuh pengasuh bayi, Juwi, demi menutupi kebohongan mereka.