Assembled: The Making of the Marvels
Ikuti perjalanan antargalaksi bersama para pemeran dan kru "The Marvels" yang berbagi pengalaman mereka membuat film unik dan luar biasa ini. Masuki setiap departemen produksi dan saksikan cara mereka menciptakan adegan pertarungan rumit, berbagai makhluk asing, dan beberapa set termegah yang pernah ada. Dari pesta dansa hingga hari bermain anak kucing, para pemeran dan kru menikmati waktu tak terlupakan saat syuting. Temukan semuanya saat Anda menyaksikan "Assembled: The Making of The Marvels."
Ikuti perjalanan antargalaksi ke balik layar pembuatan "The Marvels" dari Marvel Studios. Bergabunglah dengan Rekan Penulis/Sutradara Nia DaCosta serta para pemeran dan kru saat mereka berbagi pengalaman membuat film yang unik dan menakjubkan ini. Pelajari bagaimana ide keterikatan membuka peluang menarik sekaligus tantangan tak biasa bagi para pembuat film. Masuki berbagai departemen produksi dan temukan cara tim desain menciptakan set 360 derajat berskala besar, berbagai bentuk kehidupan alien, dan salah satu set LED paling rumit yang pernah ada. Cari tahu bagaimana tim pemeran pengganti memanfaatkan pertukaran karakter untuk menciptakan beberapa adegan pertarungan paling rumit dalam sejarah MCU. Ikuti komposer Laura Karpman saat ia bereksperimen dengan suara untuk menyusun musiknya. Mulai dari pesta dansa hingga hari-hari bermain kucing, seluruh pemeran dan kru menikmati waktu tak terlupakan saat membuat "The Marvels". Temukan semuanya saat Anda menyelami "Assembled: The Making of The Marvels".