Assembled: The Making of Ms. Marvel
Tayangan ini membawa kita dalam perjalanan menghidupkan fenomena global yang telah lama ditunggu-tunggu. Lihat di balik layar setiap langkah dengan cuplikan mendalam dari pembuatan serial, juga wawancara mendalam di set dari para pemain dan kru Ms. Marvel saat kita menyaksikan Iman Vellani dan karakternya, Kamala Khan, menjadi superhero favorit penggemar tepat di depan mata kita.
Bersandarlah di samping Iman Vellani saat dia menjalani perjalanan hidupnya untuk menjadi Ms. Marvel dari Marvel Studios! Kami akan bergabung dengan Iman di setiap langkah dalam perjalanan yang luar biasa ini, mulai dari audisi dan tes kostum hingga menghidupkan karakter favorit penggemar ini saat mulai syuting. Ini adalah kisah dewasa tentang seorang wanita muda, terperangkap secara budaya di antara dua dunia, membuat penemuan menarik, dan bersenang-senang dalam hidupnya. Kita akan melihat bagaimana Iman melewati pengalaman yang sangat mirip dengan karakternya, Kamala, saat mereka berdua menjadi Ms. Marvel tepat di depan mata kita. Menyulap keluarga, teman, dan kekuatan super yang baru ditemukan sambil mempelajari koreografi tarian dan masih mencari waktu untuk ke Avengers Con? Itu butuh dedikasi. Tayangan ini adalah akses penuh ke beberapa cuplikan di balik layar yang imersif, bersama dengan wawancara mendalam dari lokasi syuting dengan para pemain dan kru selama produksi, saksikan saat Ms. Marvel melonjak ke ketinggian baru!