Assembled: The Making of Echo
Ikuti perjalanan seru di balik layar serial fenomenal Maya Lopez. Saksikan bagaimana tim produksi mengambil langkah luar biasa untuk menyajikan pengalaman tunarungu dan budaya Pribumi Amerika secara autentik. Lihat juga aktor kawakan Vincent D’Onofrio yang kembali menghidupkan Kingpin dengan begitu mengerikan. Semua ini dan lebih banyak lagi menanti untuk diungkap dalam "Assembled: The Making of Echo".
Lahir di tanah leluhur. Besar di belantara kota. Maya Lopez tak pernah ingin menjadi jahat; dia tak punya pilihan. Ikuti kami saat "Assembled" mengupas proses di balik layar serial terobosan Maya: "Echo". Saksikan bagaimana para pemeran dan kru produksi belajar Bahasa Isyarat Amerika demi menciptakan lingkungan syuting yang lebih inklusif dan mudah diakses. Lihatlah langkah-langkah luar biasa yang diambil para sineas untuk menggambarkan budaya Pribumi Amerika secara jujur dan autentik. Saksikan juga aktor hebat Vincent D’Onofrio yang kembali menghidupkan Kingpin dengan begitu mengerikan. Pembongkaran proses pembuatan serial ini mencapai puncaknya saat penonton diajak menyaksikan langsung kolaborasi pertama Marvel Studios dan Choctaw Nation dalam sebuah powwow.