Laga dan Petualangan, Thriller
Dua sahabat menjadi musuh di kerajaan yang terpecah oleh perebutan kekuasaan. Pengkhianatan, pertumpahan darah, dan aliansi rapuh menentukan nasib negeri dalam kisah mencekam tentang kesetiaan dan tipu daya.