Gui Che
Dalam sebuah penggerebekan, Chiang mengkhianati rekan polisinya yang korup, Feng, dan kabur membawa berlian ke desa terpencil. Feng dan anak buahnya punya waktu 48 jam untuk merebut kembali berlian itu, tetapi mereka justru bertemu penduduk desa yang mencurigakan dan sesosok hantu jahat.
Saat penggerebekan yang dipimpin polisi korup Feng, rekannya, Chiang, kabur membawa berlian berharga ke sebuah desa terpencil. Feng hanya punya waktu 48 jam untuk mengejar Chiang dan merebut kembali berlian itu. Ia membawa anak buahnya, Monk dan Yang. Namun, Chiang menghilang dan mereka disambut penduduk desa yang bertingkah aneh. Situasi makin parah saat Feng berhadapan dengan hantu jahat di desa itu. Mampukah Feng mengungkap kebenaran, lalu menemukan Chiang dan berliannya?