CoComelon Animal Time
JJ, Emmy, dan teman-teman hewan membuat bunyi seru dengan panci dan wajan sambil bersih-bersih.
Saat Mochi mengacaukan panekuk JJ, teman-teman bekerja sama untuk memasak sarapan terlezat.
Saat gunung slime meletus di Clubhouse, Boba yang ceroboh harus menyelamatkan keadaan.
Karena Rumah Klub berantakan, Tori memberanikan diri menggunakan Mr. Vacuum untuk bersih-bersih.
Di permainan kursi musik ulang tahun, JJ dan teman-teman menangkap kursi sebelum kabur.
Werewolf Wally mengagetkan JJ, Boba, dan Emmy di hari Halloween sebelum ia sendiri dikagetkan.
JJ dan Boba "trick or treat" di sungai dan menemukan monster ramah kejutan di tiap perhentian.
Wally hanya makan mi, tetapi saat JJ berbagi makanan baru dengannya, lidahnya pun terkejut.
Kapten Wally berlayar untuk petualangan bajak laut di perahu bak mandi bersama JJ dan Boba.
Saat Santa mengunjungi Clubhouse di Malam Natal, Boba mengetahui identitas asli teman baiknya.