The Happiest Story on Earth: 70 Years of Disneyland- Special Edition of 20/20
Perayaan 70 tahun salah satu taman hiburan paling dicintai di dunia, menampilkan bocoran masa depan Disneyland Resort. Para aktor Neil Patrick Harris, Jamie Lee Curtis, Jon Favreau, dan Patrick Warburton bernostalgia tentang kunjungan masa kecil mereka.