Dokumenter
Memperingati 100 tahun perusahaan hiburan ini dengan wawancara, rekaman dan foto langka, serta kisah-kisah yang belum pernah terungkap dari para sosok yang membangun legenda Disney; sambil mengintip wahana terbaru Disney.