Scrapyard Supercar
Di setiap episode, pembalap pro Shane Lynch menantang dua tim mekanik dengan tugas epik... membangun kendaraan unik dari rongsokan yang bisa mengalahkan supercar canggihnya. Selama 4 hari yang gila, tim-tim ini dibimbing oleh ahli mesin Ralph Hosier, sebelum turun ke lintasan balap untuk menaklukkan mobil ikonik Shane.
Dua tim merombak mobil rongsokan untuk adu cepat melawan Bentley Bentayga di ajang balap off-road.
Dua tim merakit mobil rongsokan untuk menantang Mercedes X Class dalam adu panjat bebatuan.