Assembled: The Making of Moon Knight
Bergabunglah dengan orang-orang seperti Oscar Isaac dan Ethan Hawke saat mereka mengungkapkan bagaimana Moon Knight dari Marvel Studios dengan susah payah dihidupkan. Melalui wawancara mendalam dengan para pemeran dan kru, bersama dengan cuplikan imersif dari lokasi syuting, ASSEMBLED menarik kembali tirai pada seri inovatif ini. Selain itu, The Making of Moon Knight menggabungkan "diskusi meja bundar" yang jujur ​​dengan sutradara serial.
Bergabunglah dengan orang-orang seperti Oscar Isaac dan Ethan Hawke saat mereka mengungkapkan bagaimana Moon Knight dari Marvel Studios dengan susah payah dihidupkan. Melalui wawancara mendalam dengan para pemeran dan kru, bersama dengan cuplikan imersif dari lokasi syuting, ASSEMBLED menarik kembali tirai pada seri inovatif ini. Kunjungi kembali asal-usul buku komik karakter berjubah, dan dengarkan bagaimana tim kreatif acara mengadaptasi elemen-elemen tertentu untuk menyusun narasi yang memukau dari Moon Knight. Jelajahi dengan Oscar Isaac pendekatannya untuk menggambarkan kepribadian ganda yang ada di dalam tubuh yang sama, dan saksikan perawatan yang dilakukan untuk mengatasi masalah kesehatan mental dengan cara yang penuh hormat dan bermakna. Jelajahi set produksi yang besar dan dirancang dengan rumit, yang juga berfungsi untuk memperkuat tema utama acara: mitologi Mesir kuno. Temui May Calamawy yang, dengan serial ini, memiliki perbedaan bermain sebagai pahlawan super Mesir pertama MCU: The Scarlet Scarab. Selain itu, ASSEMBLED ini menggabungkan "diskusi meja bundar" yang unik dengan sutradara Moon Knight, yang menyajikan percakapan yang lebih jujur tentang karya terinspirasi mereka pada proyek epik. Semua ini dan banyak lagi dapat ditemukan di ASSEMBLED: The Making of Moon Knight.