The Testaments
Lanjutan dari The Handmaid’s Tale, The Testaments adalah drama pendewasaan yang berlatar di Gilead. Serial ini mengikuti dua remaja: Agnes Mackenzie yang patuh dan saleh, serta Daisy, pendatang baru dari luar perbatasan Gilead yang menjadi mualaf.
Mengembangkan dunia The Handmaid’s Tale, The Testaments adalah kisah dramatis tentang beranjak dewasa di Gilead. Serial ini mengikuti dua remaja: Agnes Mackenzie yang patuh dan saleh, serta Daisy, pendatang baru dari luar perbatasan Gilead. Saat mereka menjalani hidup di sekolah elite Bibi Lydia untuk para calon istri—tempat kepatuhan diajarkan dengan kejam atas nama Tuhan—ikatan mereka menjadi pemicu yang akan mengubah masa lalu, masa kini, dan masa depan mereka.