They Fight
Mantan napi, Walt Manigan, pulang ke Southeast D.C. untuk memulihkan jiwanya. Dia berusaha menebus kesalahannya, tapi harus kembali ke tempat yang dia benci, sasana tinju bobrok milik mentor lamanya, Slim. Di sana, tiga petarung muda, Quincey, Peanut, dan Twin, berjuang melewati kerasnya masa remaja hanya dengan tekad dan sarung tinju. Saat Walt terseret kembali ke dunia yang coba dia tinggalkan, dia sadar pertarungan terberatnya bukanlah di atas ring.