Percy Jackson and the Olympians Official Podcast
Charlie Bushnell dan Tamara Smart membahas hubungan Luke dan Thalia, serta adegan laga dan VFX.
Kreator Percy Jackson, Rick Riordan, berbagi asal-usul, mitos, dan wawasan di balik layar.