Hideo Kojima: Connecting Worlds
HIDEO KOJIMA: CONNECTING WORLDS mengajakmu ke balik layar untuk mengupas tuntas pemikiran visioner Hideo Kojima. Saksikan proses kreatif rumit di balik game fenomenal DEATH STRANDING yang mengubah dunia penceritaan interaktif.
Ikuti perjalanan di balik layar yang memukau saat HIDEO KOJIMA: CONNECTING WORLDS mengungkap pikiran visioner Hideo Kojima, merangkai jalinan kreatif rumit yang melahirkan game revolusioner dan membentuk kembali dunia penceritaan interaktif. Dokumenter yang menawan secara visual ini menyajikan wawasan langka tentang proses kreatif Hideo Kojima saat ia meluncurkan studio independennya sendiri dan menciptakan game fenomenal DEATH STRANDING. Menampilkan kontribusi dari para seniman visioner seperti Guillermo Del Toro, Nicolas Winding Refn, Grimes, George Miller, Norman Reedus, Woodkid, Chvrches, dan banyak lainnya, film penuh pemikiran ini mengeksplorasi kekuatan dan potensi video game sebagai bentuk seni melalui karya seorang talenta berpengaruh yang dipuja jutaan orang di seluruh dunia.