Hawaiian: The Legend of Eddie Aikau
"Eddie Would Go." Lebih dari sekadar tiga kata terkenal itu, film ini mengisahkan kehidupan dan kekuatan luar biasa Eddie Aikau, peselancar ombak besar legendaris dan penjaga pantai perintis dari Hawaii.
"Eddie Would Go". Sebuah frasa yang sangat berarti bagi warga Hawaii dan para peselancar di seluruh dunia. Hawaiian: The Legend of Eddie Aikau mengupas makna di balik tiga kata itu, mengisahkan kehidupan luar biasa Eddie Aikau: peselancar ombak besar legendaris, penjaga pantai perintis, dan awak kano Polinesia Hokule'a yang bernasib nahas. Memadukan rekaman arsip, wawancara, dan riset mendalam, film ini mengeksplorasi kisah Eddie yang melambangkan kemerosotan tragis dan kebangkitan luar biasa budaya Hawaii. Kehidupannya yang dinamis dan kematiannya yang heroik menginspirasi sebuah gerakan spiritual.