The Bob's Burgers Movie
Pipa air pecah menciptakan lubang runtuhan raksasa tepat di depan Bob's Burgers, menghalangi pintu masuk dan merusak rencana musim panas keluarga Belcher. Sementara Bob dan Linda berjuang agar bisnisnya tidak bangkrut, anak-anak mereka mencoba memecahkan misteri yang bisa menyelamatkan restoran keluarga. Saat bahaya makin mengancam, mereka saling membantu dan berjuang untuk kembali ke balik konter.