Ratatouille
Dari para pencipta Cars dan The Incredibles, hadir sebuah komedi terobosan yang memungkinkan Anda merasakan Paris dari perspektif yang sama sekali baru!
Dari para pencipta Cars dan The Incredibles, hadir sebuah komedi terobosan yang memungkinkan Anda merasakan Paris dari perspektif yang sama sekali baru! Di salah satu restoran terbaik di Paris, Remy, seekor tikus muda yang gigih, bermimpi menjadi koki Prancis terkenal. Terpecah antara keinginan keluarganya dan panggilan sejatinya, Remy dan temannya Linguini memulai serangkaian peristiwa lucu yang membalikkan Kota Cahaya!