Musik, Serial Dokumenter
Boy group unik SUPER JUNIOR 05 meroket menjadi artis top dunia, SUPER JUNIOR. Dokumenter ini mengupas kisah di balik layar grup tersebut dan para anggotanya.
Pada 6 November 2005, SUPER JUNIOR 05 debut sebagai grup idola pria dengan jumlah anggota yang tak biasa.
"THE LAST MAN STANDING" mengupas kisah di balik layar SUPER JUNIOR dan para anggotanya, serta menyajikan sudut pandang baru tentang industri K-pop.