From Our Family to Yours: The Gift
Disney merayakan musim Liburan dengan bagian terakhir dari trilogi "From Our Family To Yours". Ikuti kisah keluarga campuran yang penuh kasih ini saat mereka bersiap menyambut hari raya dan kedatangan bayi baru! Sebuah lagu orisinal baru menjadi pengiring musik yang emosional untuk kisah ini.