World's Best
Prem, si jenius matematika berusia 12 tahun, baru tahu kalau mendiang ayahnya adalah seorang rapper terkenal. Ia pun langsung mencari tahu lebih dalam tentang kehidupan dan hasrat sang ayah. Dengan kekuatan fantasi yang dipenuhi musik hip-hop, Prem bertekad membuktikan apakah bakat hip-hop benar-benar mengalir dalam darahnya.
Di tengah gejolak masa remajanya, jenius matematika berusia 12 tahun, Prem Patel, menemukan bahwa mendiang ayahnya adalah seorang rapper terkenal. Ia pun langsung berusaha mempelajari kehidupan dan hasrat sang ayah. Meski tindakannya tampak nekat dan bisa membuatnya kehilangan segalanya, Prem bertekad mencari tahu apakah hip-hop benar-benar mengalir dalam darahnya, didorong oleh fantasi imajinatif yang dipenuhi musik hip-hop.