More Than Blue
K dan Cream adalah yatim piatu dengan nasib tragis yang sama. Mereka menjadi sahabat karib dan tinggal serumah. Divonis mengidap penyakit mematikan, K tak pernah menyatakan cintanya pada Cream. Ia justru ingin Cream menemukan pasangan hidup sebelum waktunya habis. Apakah patah hati tak terelakkan?
K dan Cream adalah yatim piatu yang disatukan oleh nasib tragis. K ditinggalkan, sementara seluruh keluarga Cream tewas dalam kecelakaan. Keduanya menjadi sahabat dan tinggal bersama. Namun, K menyimpan rahasia bahwa ia sakit parah. Karena tahu ketakutan terbesar Cream adalah sendirian, K tak pernah menyatakan cintanya dan malah berusaha mencarikan pasangan yang cocok untuknya.