Bagi Xiang Wei-xin, 17 tahun, makanan adalah hal terpenting dan paling menenangkan dalam hidupnya. Berkat makanan, ia bertemu Tao You-quan di minimarket kampus dan untuk pertama kalinya mencicipi rasa cinta pertama yang unik dan manis pahit.