Moon Girl and Devil Dinosaur
"Marvel's Moon Girl and Devil Dinosaur," berdasarkan buku komik Marvel yang hit, menceritakan petualangan gadis remaja 13 tahun super genius, Lunella Lafayette, dan T-Rex-nya, Devil Dinosaur.
"Marvel's Moon Girl and Devil Dinosaur," berdasarkan buku komik Marvel yang hit, menceritakan petualangan gadis remaja 13 tahun super genius, Lunella Lafayette, dan T-Rex-nya yang berbobot 10 ton, Devil Dinosaur. Setelah Lunella tidak sengaja membawa Devil Dinosaur ke New York City masa kini, duo itu bekerja sama melindungi daerah Lower East Side dari ancaman.