Proses Penggarapan The Falcon and The Winter Soldier
Melihat lebih jauh proses penggarapan seri terbaru ini, Anda akan mengetahui semua yang perlu Anda ketahui tentang bagaimana para pemain dan kru memfilmkan aksi terbang tinggi dan menjelajahi dunia, membawa kembali karakter favorit penggemar seperti Sharon Carter dari Emily VanCamp dan Daniel dari Bruhl's Zemo, dan menghadirkan karakter baru untuk memenuhi harapan penggemar dari Marvel Cinematic Universe.